Tel:
Cina peralatan dapur silikon produsen
Shenzhen ZD Technology Co., Ltd.
Menawarkan produk dengan harga paling masuk akal dan kualitas terbaik untuk setiap pelanggan; membantu pelanggan mendapatkan keuntungan dan kesuksesan!

Rumah

Shenzhen ZD Technology Co., Ltd. Kontrol kualitas

Sertifikasi
kualitas baik Sikat Dapur Silikon untuk penjualan
kualitas baik Sikat Dapur Silikon untuk penjualan
Ulasan pelanggan
Layanan ini sangat baik, produk ini sangat baik, saya sangat merekomendasikannya.

—— iris sasson, Israel

layanan hebat kualitas hebat

—— Alex Demetriou, Afrika Selatan

Layanan pelanggan terbaik, produknya bagus tapi bukan kualitas terbaik yang saya cari. Ngomong-ngomong, layanan dan komunikasi yang hebat, saya berharap memiliki kesempatan lain untuk berbisnis dengan pabrik ini.

—— Davide Dal Toso, Italia

Saya menerima pesanan saya sebelumnya dan sangat terkesan dengan kualitas kantong teh silikon. Tidak hanya itu, Mia luar biasa untuk berurusan dengan. Layanan kelas satu! Saya pasti akan memesan lagi.

—— Lisette Reimche, Kanada

Perusahaan yang luar biasa. Pergi di atas dan di luar dengan kualitas hebat

—— Christopher Ejimofor, Amerika Serikat

Produk hebat, senang dengan kustomisasi.

—— Sarah Labuda, Amerika Serikat

pelayanan yang baik

—— ignacio montes de oca, Meksiko

Sangat puas dengan seluruh proses dengan Catherine dan perusahaan ini. Pesanan saya tiba dengan cepat (sangat terkesan) dan produknya tampaknya berkualitas baik dan saya mengujinya dan berfungsi dengan baik.

—— Pamela Fellows, Amerika Serikat

I 'm Online Chat Now
QC profil
1 Sistem Rantai Pasokan

Prosedur Kontrol Kualitas Masuk (IQC)

Tujuan
Untuk memastikan bahwa kualitas bahan yang masuk memenuhi persyaratan kualitas produk, untuk mencegah inspeksi yang tidak sah atau inspeksi bahan di bawah standar ke dalam produksi, untuk menghindari material yang menyebabkan masalah kualitas dalam produksi.

Bahan Terlibat
Ini termasuk bahan produksi, bahan paket, bahan pembebasan.

Tanggung jawab
Inspektur IQC bertanggung jawab atas inspeksi, mencatat hasilnya dan menilai.

Contoh
Kami menggunakan standar MIL-STD-105E, cacat mayor AQL 1: 0, cacat minor 1.5.

Setelah inspeksi
Inspektur IQC akan memberi label IQC Qualified pada materi yang diterima. Jika materi tidak dapat diterima, staf akan melaporkan kepada manajer departemen QC dan manajemen pabrik. Jika karena produksi mendesak atau alasan khusus lainnya, staf akan memberi label Terima pada Penyimpangan dan laporkan
kuantitas untuk departemen pembelian. Materi tanpa kualifikasi IQC akan diberi label Tidak Diterima dan dikembalikan ke pemasok

2 Sistem Manajemen Produksi

Untuk menyediakan produk berkualitas baik, kami menyiapkan departemen Litbang, sistem pelatihan staf, bagan alur yang jelas, dan banyak mesin dan peralatan canggih

Prosedur Kontrol Pelatihan Staf

Setelah seorang pekerja baru direkrut, pelatihan lengkap akan diberikan sebelum ia mulai bekerja, untuk memastikan ia mendapatkan pengetahuan yang cukup tentang pekerjaan itu dan memahami semua prosedur. Bagan dan dokumen alur produksi jelas untuk dilakukan oleh setiap pekerja.
Tujuan Pelatihan Karyawan
Tentukan setiap persyaratan kemampuan posisi terkait kualitas dan berikan pelatihan bagi staf untuk memenuhi persyaratan yang ditentukan.

Konten Pelatihan Karyawan Baru
Pendidikan Dasar Perusahaan: termasuk profil perusahaan, disiplin karyawan, kebijakan mutu dan sasaran mutu, kualitas, keselamatan dan kesadaran lingkungan, undang-undang dan peraturan yang relevan, standar sistem manajemen mutu dan pelatihan pengetahuan dasar lainnya. Dalam satu bulan masuk ke perusahaan, itu akan diselenggarakan oleh Departemen Administrasi.

Pelatihan Keterampilan Kerja: Pelajari standar produk nasional, standar perusahaan, proses dan prosedur, kinerja peralatan yang digunakan, langkah-langkah operasi, tindakan pencegahan keselamatan dan langkah-langkah darurat, dll. Ini akan diorganisir oleh manajer teknis. Staf harus lulus penilaian sebelum mulai bekerja.

3 Sistem QC

Kontrol kualitas mencakup inspeksi pada pekerjaan-dalam-proses dan produk jadi. Kami memastikan setiap produk diperiksa dan diuji dengan cermat untuk memenuhi standar internasional.

Tujuan
Untuk mengontrol dan menangani produk masuk yang tidak memenuhi syarat dan produk jadi, untuk memastikan kualitas produk perusahaan untuk memenuhi persyaratan.

Lingkup yang Berlaku

Prosedur ini berlaku untuk mengontrol semua bahan, produk dalam proses, dan produk jadi.

Departemen yang Terlibat

Departemen teknis, bengkel produksi, dan gudang.

Kontrol Produk Jadi yang Tidak Berkualitas

Cara untuk Menangani Produk Jadi yang Tidak Berkualitas yang ditemukan oleh Staf QC
Jika beberapa produk jadi yang tidak memenuhi syarat ditemukan oleh staf QC, staf akan mengisi "Formulir Pemrosesan Produk Buruk" untuk memberi tahu bengkel untuk memperbaikinya. Setelah perbaikan, staf QC akan memeriksanya lagi dan produk yang memenuhi syarat akan dimasukkan ke dalam gudang dengan barang lain; Jika seluruh bets tidak memenuhi syarat, staf QC akan mengisi "Formulir Pemrosesan Produk Buruk" untuk memberi tahu bengkel untuk memperbanyaknya.

Cara untuk Menangani Produk-Produk Tidak Berkualitas yang Ditemukan dalam Pemeriksaan Pelanggan
Jika produk yang tidak memenuhi syarat ditemukan oleh inspeksi pelanggan, departemen penjualan akan mengirimkan "Formulir Laporan Pemeriksaan Tanpa Kualifikasi" ke departemen teknis dengan sampel yang tidak memenuhi syarat (disediakan pelanggan). Staf departemen teknis akan menganalisis, menyiapkan laporan analisis, dan mengedepankan tindakan korektif dan preventif.

Lokakarya melakukan tindakan korektif dan mengatur pengerjaan ulang.
Setelah pelaksanaan pengerjaan ulang, kualitas akan diperiksa oleh staf QC dan oleh inspeksi pelanggan. Jika tidak lulus inspeksi pelanggan, itu akan memenuhi syarat untuk dibuang. Cara untuk Menangani Produk-Produk yang Tidak Berkualitas yang Dikembalikan oleh Pelanggan Departemen kualitas teknis menganalisis sesuai dengan sampel yang tidak memenuhi syarat dan memberikan tindakan korektif dan pencegahan yang sesuai dalam "formulir laporan inspeksi tanpa pengecualian" yang dikeluarkan oleh departemen penjualan. Barang yang dikembalikan dapat dikerjakan ulang oleh bengkel yang akan mengatur inspeksi penuh, penyortiran dan statistik, dan kemudian mengirim laporan statistik dan sampel yang tidak memenuhi syarat bersama-sama ke departemen teknis. Setelah pengerjaan ulang, barang tanpa inspeksi tidak akan dikirim ke gudang. Untuk barang-barang yang tidak dapat dikerjakan ulang, pabrik akan memproduksi kembali pengisian ulang.

4 Sistem Paket

1. Tidak peduli apa paket yang Anda butuhkan, dalam bungkus menyusut, roll, kotak, polybag, blister, tas anyaman PP, atau pallet, kami memiliki pengalaman untuk menangani semuanya.

2. Setiap kotak dan karton memiliki label. Jika pelanggan membutuhkan format atau ukuran khusus, staf juga akan menanganinya.

3. Pada label, ia memiliki model produk, nomor batch, jumlah, penerapan nomor standar, tanggal produksi dan tanda-tanda lainnya.

4. Kotak tersebut harus dapat memastikannya dalam kondisi transportasi dan penyimpanan yang normal, dan produk tidak akan rusak karena sengatan listrik, penanganan, kelembaban atau debu.

5 Sistem Manajemen Gudang

Prosedur kerja manajemen gudang adalah memastikan bahan dan produk yang disimpan di gudang berada dalam kondisi dan pemeliharaan yang baik.

Prosedur Kerja Manajemen Gudang
1. Prosedur Pergudangan
Semua produk dan bahan harus diperiksa atau diverifikasi oleh departemen kualitas sebelum dapat disimpan. Menurut catatan inspeksi, staf gudang mengisi "Formulir Penyimpanan" untuk menerima penyimpanan material. Bahan yang berbeda harus disimpan sesuai dengan ketentuan lokasi.
2. Kontrol Penyimpanan Bahan Gudang
Gudang harus tetap berventilasi dan kering, dan harus ada hujan, kelembaban, langkah-langkah tahan api. Bahan gudang harus ditempatkan dengan rapi, bersih dan rapi (tidak ada debu, tidak ada sampah, tidak ada puing-puing). Konten label material gudang harus lengkap, jelas dan benar untuk memudahkan pemeriksaan inventaris dan mudah ditemukan. Bahan gudang ditemukan dalam kegagalan, kerusakan atau kerusakan harus dihapuskan dalam waktu dan dibersihkan dari gudang.

3. Prosedur Kehabisan Persediaan
Bahan-bahan harus diperiksa secara ketat. Prosedur harus ditandatangani oleh orang yang berwenang. Stok habis barang jadi harus dilakukan dengan Formulir Pengiriman departemen penjualan.
4. Persediaan Stok
Pada tanggal 30 setiap bulan, staf memeriksa inventaris di gudang dan menyusun dokumen yang relevan. Masalah yang ditemukan dalam inventaris gudang harus diidentifikasi, dan segera dilaporkan ke tim manajemen untuk mendapatkan bantuan.

6 Sistem Inspeksi sebelum Meninggalkan Pabrik

Sebelum mengirim produk ke pelanggan, kami mengikuti standar penanganan, penyimpanan, pengemasan, perlindungan dan penandaan untuk memastikan produk dalam kondisi baik.

1. Penanganan
A. Gunakan troli dan forklift untuk mengirim barang jadi ke gudang;
B. Menggunakan kargo, transportasi kereta api, pengiriman, atau transportasi udara untuk mengirimkan barang ke pelanggan;
C. Jika pengiriman lepas pantai, harus ada langkah-langkah anti-hujan, anti-jatuh, anti-tekanan, dan anti-tabrakan.
2. Pengiriman
Menurut "Kebijakan Manajemen Gudang", staf gudang mengikuti prosedur ekspor untuk memastikan kualitas
proses pengiriman. Staf penjualan memeriksa produk sesuai dengan persyaratan kontrak sebelum pengiriman. Pada saat yang sama, staf perlu memperkirakan masalah di jalan pengiriman dan mengambil tindakan perlindungan. Dalam proses transportasi, kita harus selalu memeriksa kualitas produk. Selama ada masalah yang mungkin berdampak pada kualitas, kita harus segera mengatasinya, agar tidak merusak produk. Dalam perjalanan, jika karena kecelakaan yang menyebabkan kualitas barang yang terkena dampak, staf harus segera melaporkan kepada tim manajemen, untuk memastikan barang yang dikirim ke pelanggan memenuhi persyaratan. Ketika produk mencapai tujuan, itu harus ditandatangani oleh penerima. Jika pelanggan meminta untuk memberikan sertifikat kualitas produk atau sertifikasi sistem mutu, kami harus berusaha memenuhi persyaratan pelanggan.

7 Sistem Layanan Purna Jual

Kami memiliki prosedur standar untuk menangani keluhan purna jual pelanggan.

1. Ketika pelanggan memberi tahu wiraniaga tentang masalah kualitas, wiraniaga harus merespons dalam 1 hari kerja dan menyerahkan "Lembar Pemrosesan Produk Cacat" kepada pedagang pabrik, dan pedagang melaporkan ke departemen teknis.
2. Departemen teknis menganalisis penyebabnya, menentukan cara untuk menghadapinya, dan memberikan umpan balik kepada staf penjualan.

3. Bagian penjualan membuat keputusan untuk memperbaiki, mengerjakan ulang, mengembalikan, mengembalikan, dll kepada pelanggan.

Sertifikasi
  • Shenzhen ZD Technology Co., Ltd.

    Standar:ISO9001

    Nomor:42827

    Masalah tanggal:2016-11-15

    Tanggal kadaluwarsa:2021-06-27

  • Shenzhen ZD Technology Co., Ltd.

    Standar:ISO14001

    Nomor:44963

    Masalah tanggal:2018-06-27

    Tanggal kadaluwarsa:2021-06-27

  • Shenzhen ZD Technology Co., Ltd.

    Standar:ISO18001

    Nomor:H2703

    Masalah tanggal:2018-06-27

    Tanggal kadaluwarsa:2021-03-12

  • Shenzhen ZD Technology Co., Ltd.

    Standar:SGS-FDA

    Nomor:No. CANEC1902308301

    Masalah tanggal:2019-02-25

    Tanggal kadaluwarsa:2020-02-25

  • Shenzhen ZD Technology Co., Ltd.

    Standar:SGS-LFGB

    Nomor:No. CANEC1902303601

    Masalah tanggal:2019-02-26

    Tanggal kadaluwarsa:2020-02-26

Rincian kontak
Shenzhen ZD Technology Co., Ltd.

Kontak Person: Miss. Jessie

Tel: 0086-15999964606

Faks: 86-755-23084679

Mengirimkan permintaan Anda secara langsung kepada kami (0 / 3000)

Shenzhen ZD Technology Co., Ltd.
306-309, Gedung D, Taman Inovasi dan Teknologi Huayuan, Laodong Rd, Distrik Bao'an, Shenzhen 518102, Cina
Tel:86-755-23080249
Mobile Site Privacy Policy Cina kualitas baik peralatan dapur silikon pemasok. © 2019 - 2020 siliconekitchen-utensils.com. All Rights Reserved.